Uncategorized

Raih Prestasi Poster Universitas Muria Kudus

UKM LKIM-PENA kembali peroleh prestasi desain yaitu lomba poster. Lomba ini diadakan oleh UKM FIMA (Forum Ilmiah Mahasiswa) Universitas Muria Kudus, Kamis, 16 November 2023.

Luki (Anggota Bidang Pentas), Sartika (Anggota Bidang Pentas), dan Sri Wahyuni (Anggota Bidang Diklat) berhasil masuk babak final 10 besar pada National Poster Competition FIMA FEST 2023 Universitas Muria Kudus.

“Sangat bangga dapat masuk 10 besar babak final dilomba ini” Ungkap Luki

Lomba ini merupakan lomba yang setiap tahun diadakan oleh UKM FIMA, tema FIMA FEST 2023 yaitu “Optimalisasi Generasi Muda Berdaya Saing Global dalam Mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) guna MewujudkanIndonesia Maju 2024”

UKM FIMA ingin mengingatkan kembali bahwa Indonesia emas merupakan target yang harus dicapai anak muda dengan memanfaatkan teknologi. SDGs berarti pembangunan berkelanjutan, hal ini sejalan dengan acara yang diselenggarakan oleh FIMA Fest. Karena dengan kegiatan ini, diharapkan pemuda-pemuda mendapatkan dorongan untuk menciptakan perkembangan-perkembangan agar terwujudnya Indonesia Emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *