Uncategorized

UKM LKIM-PENA kembali raih prestasi yaitu prestasi yaitu juara satu PKM-KC dan Jaura 3 PKM-RSH pada PIMTANAS 2023, Ahad (19/11/2023).

Asriadi (Ketua Bidang Keuangan), Luki (Anggota Bidang Pentas), dan Sartika (Anggota Bidang Pentas) berhasil meraih juara satu PKM-KC dan Sabriani (Sekretaris Bidang Pena), Sari’ul Fahmiati Fadilah (Ketua Bidang Pentas), Hikma (Anggota Bidang Pentas), dan Arafi Gunawan (Anggota Bidang Diklat) Berhasil raih juara tiga PKM-RSH pada PIMTANAS 2023.

Ajang Pekan Kreativitas Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Tingkat Nasional (PIMTANAS) tingkat Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) Se-Indonesia yang diumumkan secara hybrid di studio UMSU Medan.

“Alhamdulillah tim kita juara 3” Ucap Asriadi

Kedua tim yang merupakan perwakilan Universitas Muhammadiyah Makassar sangat merasa beryukur atas pencapain yang diperoleh sebagai salah satu juara di PIMTANAS 2023.

Pada penutupan dan pengumuman PIMTANAS, terdapat 48 menang dari 12 kelas dan 8 skim PKM yang dilombakan dan setiap kelas terdapat 4 pemenang. Kegiatan ini digelar secara nasional, diikuti oleh seluruh perguruan tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (PTMA) Se-Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *