Berita,  Kajian,  Uncategorized

Bidang Pentas Mengadakan TechnoKreatif, Materi CorelDRAW

Bidang Pengembangan Kreativitas gelar salah satu program kerja, TechnoKreatif yaitu dalam bentuk kajian teknologi. Kajian tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh pengurus karena materinya yang sangat berguna untuk dimiliki.

CorelDRAW sebagai materi pertama pada TechnoKreatif Bidang Pentas Periode 2023-2024 menjadi Aplikasi Windows yang sangat ingin dikuasai oleh pengurus.

“Banyak pengurus yang meminta  diajarkan untuk mengoperasikan CorelDRAW karena sangat berguna untuk berbagai lomba yaitu membutuhkan desain, baik itu desain poster maupun desain produk dari karya pengurus” Ucap Sari’ul

TechnoKreatif tersebut diajarkan langsung oleh demisioner Sekretaris Bidang Pentas Periode 2022-2023 salah satu angkatan 14 dari LKIMers PETANG (Pejuang Tangguh) yaitu Kakanda Dewi Andini. Judul materi yang dibawakan adalah “Pengoperasian CorelDRAW: Teknik dan Strategi Dasar” dimana pada kajian tersebut  dilakukan praktek langsung oleh pengurus mulia dari menggunakan tools-tools sampai dengan membuat desain kartu nama.

Banyak pengurus yang sudah bisa mendesain sendiri kartu nama setelah menerima materi CorelDRAW, saat berlangsungnya materi terlihat sangat bahagia wajah para pengurus saat belajar mendesain menggunakan CorelDRAW.

“Menyenangkan yah mendesain menggunakan CorelDRAW” Ungkap Abdillah

Diakui oleh para pengurus bahwa menyenangkan mendesain menggunakan CorelDRAW, juga sangat dinikmati ini dapat dikarenaka mereka sudah mulai bisa mengoperasikan CorelDRAW.

Tidak hanya memberikan materi ilmu saja namun kakanda pemateri juga memberikan pesan pada closing statementnya,  “Silahkan diulang-ulang yah, karena sesuatu itu harus di asa agar meningkat” Pesan Kakanda pemateri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *