Uncategorized

Pembukaan Open Recruitment Diklat Ilmiah XVIII

Rabu 24 Oktober 2023 resmi dibuka Open Recruitmen Diklat Ilmiah XVIII yang dibuka langsung oleh pembina UKM LKIM-PENA yaitu Kakanda Nasharuddin, S.Pd., M.Pd. Agenda tersebut sebagai bentuk sahnya Open Recruitment Diklat XVIII yang merupakan salah satu program kerja dari bidang pendidikan dan pelatihan atau biasa dikenal dengan sebutan Bidang 2.

Dalam sambutan pembina pada pembukaan tersebut juga mengatakan bahwa pemimpin yang baik adalah pemimpin yang ingin bekerja bersama dengan anggotanya karena dia seorang pemimpin bukan menyuruh.
Selain itu juga dikatakan bahwa dalam berorganisasi kita harus dapat mengatur waktu kita dengan baik dan terarah, jangan pernah menunda-nunda waktu dalam melaksanakan job-job yang sudah ditargetkan.

“Agar kiranya kalian bisa mengatur waktu sebaik-baiknya dan dapat menghindari mengulur-ngulur waktu” Ucap Kakanda Nasharuddin

Ketua bidang dua, Roslinda selaku penanggung jawab 2 pada kegiatan tersebut juga merasa bangga dengan dibukanya Open Recruitment tersebut dikarenakan akan sudah dimulai eforia kader-kader LKIMers baru.

Pada Openrecruitment tersebut yang menjadi penanggung jawab eksekutor yaitu anggota baru dari LKIMers, penanggung jawab 1 Arafi Gunawan bagian pemantau, penanggung jawab 2 Nursetiyana Mashur bagian administrasi, dan Hana Tuo penanggung jawab 3 yaitu bagian keuangan, dan ditemani dengan rekan-rekannya dari 3 devisi yaitu devisi administrasi, devisi publikasi dan dokumentasi, dan devisi acara dan perlengkapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *