Uncategorized

Gelar Rapat Kerja, UKM LKIM-PENA Satu Perioderisai Resmi Disahkan

Rapat kerja berlangsung satu hari di Balai Bahasa Sulawesi Selatan dengan 4 bidang dan dilanjut BPH Inti, Sabtu, 30 September 2023.

Adapun steering dalam rapat kerja tersebut dari LKIMers angkatan 15 (Gemilang) yaitu Kakanda Yuliana, Kakanda Nurfadillah, dan Kakanda Johan Ibrahim. Steering tersebut memimpin jalannya rapat kerja pengurus UKM LKIM-PENA Periode 2023-2024.

Salah satu program kerja dari bidang 1 (Pena) yaitu melakukan seminar hasil untuk semua pengurus, hal ini menjadi ciri khas dari UKM LKIM-PENA sebagai lembaga kepenulisan di Unismuh Makassar. Bidang 2 (Diklat) memiliki proker diantaranya yaitu kajian Organisasi dan kajian PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) yang dimana berfokus untuk bagaimana kemudian para pengurus lebih paham akan berorganisasi dan lebih paham akan PKM. Bidang 3 (Pentas) yang mengambil kembali proker PIKIR yang diadakan secara offline. Serta bidang 4 (Keuangan) mengambil proker, salah satunya yaitu Ramadan Qur’an. Kemudian BPH inti dengan program kerja, diantaranya milad dan olahraga.

Semua program kerja yang telah disahkan disaksikan oleh peserta penuh maupun peserta peninjau serta steering pada kegiatan rapat kerja pengurus UKM LKIM-PENA periode 2023-2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *