Uncategorized

Upgrading Pengurus UKM LKIM-PENA, Tiga Materi Keren

UKM LKIM-PENA gelar kembali ugrading pengurus UKM LKIM-PENA Periode 2023-2024 setelah pelantikan, 3 materi keren dari pemateri yang ahli dibidangya, Rabu/28 September 2023.

Upgrading pengurus UKM LKIM-PENA periode 2023-2024 diadakan di lantai 2 UBC Unismuh Makassar yang dihadiri oleh para pengurus baru maupun demisioner UKM LKIM-PENA.

Materi pada upgrading tersebut sangat keren dan sangat menyesuaikan dengan keadaan zaman sekarang.

Materi pertama berjudul Manajemen Organisasi yang dibawakan oleh Kakanda Azhar Musawir, materi kedua berjudul Problem Solving oleh Kakanda Muh. David, dan materi 3 yaitu Team Work oleh Kakanda Yusuf Jusman.

Salah satu poin yang dibahas pada upgrading tersebut yaitu bagaimana kemudian kita dapat manajemen waktu, sistem komunikasi, melihat urgent dan penting pekerjaan, dan poin-poin lainnya.

Dalam pemaparan materi tersebut juga disampaikan oleh kakanda Azhar Musawir bahwasanya kita tidak bisa bahagia dengan dua cinta, hal ini mengandung arti jika kita harus benar-benar bisa optimal dalam berkembang dan pandai-pandai dalam membaca keadaan.

Selain itu juga ada quotes dari kakanda Yusuf Jusman “Saling menghargai perasaan” ujar kakanda Yusuf Jusman

Hal tersebut menggambarkan otak kita akan pentingnya dalam menjaga perasaan baik itu diawali karena verbal maupun non verbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *