Diklat Ilmiah,  Pengumuman

Tahap Penyusunan Penelitian Kelompok Diklat Ilmiah XV dan Pedoman Penelitian Diklat Ilmiah XV

Bismillahirrohmanirrohim
Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh
Setelah pelaksanaan Outdoor Diklat Ilmiah XV Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar yang berlangsung selama 5 hari telah berakhir. Akhirnya peserta DIklat Ilmiah XV sampai pada tahap selanjutnya,   kegiatan  ini  termasuk salah satu tahap pendiklatan yang wajib dilalui oleh seluruh peserta Diklat Ilmiah XV.

Kami ucapkan selamat kepada seluruh peserta Diklat Ilmiah XV yang telah berhasil melewati seluruh rangkaian kegiatan Outdoor Diklat Ilmiah XV dan tetap semangat dalam pelaksanaan tahap selanjutnya.

Adapun tahapan proses selanjutnya yaitu penyusunan Penelitian Kelompok. Pada tahapan ini, tiap-tiap kelompok akan melakukan pembimbingan penyusunan Penelitian bersama tutor yang telah dibagikan. Jangka waktu penyusunan yaitu selama dua bulan penuh. Berikut daftar pembagian Penelitian Kelompok beserta tutor dan panduan penelitian yang dapat diunduh pada link dibawah ini:

http://bit.ly/KELOMPOKPENELITIANDIKLATXV

http://bit.ly/PEDOMANPENELITIAN

“Jangan pernah menyerah pada mimpi hanya karena waktu yang dibutuhkan untuk mencapainya. Bagaimanapun juga, waktu akan berlalu.” – Earl Nightingale

Kerja Keras,
Kerja Cerdas,
Kerja Ikhlas,
Sukses!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *