Berita,  Kegiatan

WORKSHOP PEMBUATAN ABSEN AKTIVITAS MOBILE BERBASIS GPS

lkimpena.org Pada Tanggal 21 telah dilaksanakan salah satu program PHP2D dari tim LKIM PENA yaitu Workshop Pembuatan Absen Aktivitas Mobile Berbasis GPS dihadiri oleh guru dari sekolah di Desa Tamasaju dengan tetap menerapkan protokol kesehataN.

Pemateri yaitu Dian Pramana Putra S.Pd., M.Pd. dan Risman Hasli S.Pd., M.Pd. yang sangat luar biasa yang dilakukan secara daring.

Antusiasme masyarakat khususnya guru di Desa Tamasaju sangat besar,  guru-guru yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari 3 sekolah untuk mewakili masing-masing sekolahnya, pelatihan workshop ini di harapkan agar guru-guru yang ada di desa khususnya desa Tamasaju bisa menerapkan hasil yang telah mereka dapatkan.

Tujuan dari Pelatihan (Workshop) pengembangan bahan ajar berbasis multimedia interaktif pada guru sekolah dasar di desa Tamasaju yang diharapkan guru mampu menciptakan proses pembelajaran yang menarik minat murid, inovatif dan kreatif serta menciptakan guru yang berkompeten dan mampu menjadi guru yang professional.

Sehingga output yang akan di hasilkan nanti yaitu Meningkatnya pengetahuan dan kemampuan Guru di Desa Tamasaju dalam memanfaatkan teknologi dalam penerapan media pembelajaran seperti aplikasi Zoom meeting, Google Classroom, google meet, google form, Flipbook Maker oleh guru sekolah dasar di Desa Tamasaju.

Kerja Keras

Kerja Cerdas

Kerja Ikhlas

SUKSES!!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *