Berita,  Kegiatan,  Pengumuman,  PIKIR

TINGKATKAN PRODUKTIVITAS MAHASISWA LKIM-PENA GELAR KEGIATAN SIMPOSIUM NASIONAL PIKIR 2020

lkimpena.org,-Unit kegitan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (UKM LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar telah melangsungkan kegiatan Simposium Nasional 2020 secara daring via Zoom Meeting. Sabtu (17/10/2020).

Simposium Nasional merupakan suatu kegiatan yang dirangkaikan dengan pelaksanaan kegiatan Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja (PIKIR) 2020, sebagai ajang perkumpulan mahasiswa se-Indonesia yang turut berkontribusi menciptakan suatu perubahan dalam Negeri melalui karya terbaik dari para finalis dalam kegiatan tersebut.

Mengusung tema “Optimalisasi Peran Generasi EMAS dalam Memajukan Negeri Menuju Pembangunan Berkelanjutan di Era Industri 4.0.” Dihadiri oleh para finalis simposium dari berbagai universitas yang begitu antusias dalam mempresentasikan karyanya di depan para dewan juri yang mempuni di bidangnya, yakni: Nasharuddin, S. Pd., M. Sc. selaku Dosen Universitas Muhammadiyah Makassar, Muh. Arief Muhcsin, S. Pd., M. Pd. selaku Pembina LKIM-PENA periode 2019-2020, Akbar, S.P., M. Si. selaku Dosen Universitas Muhammadiyah Makassar.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar hingga akhir kegiatan, dengan membawa sejuta masukan yang sangat bermanfaat dari para dewan juri setelah meninggalkan forum presentasi yang sebelumnya telah diselenggarakan sesi tanya jawab LKTIM dan esai pada hari jum’at (16/10/2020) hari pertama pelaksanaan PIKIR 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *