Berita,  Kegiatan

Tumbuhkan Semangat Berkarya, LKIM-PENA Gelar Dialog Literasi

Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar sukses menggelar kegiatan DIalog Literasi yang diselenggarakan di Lontara cafe. Sabtu (07/09/2019).

Dialog yang diusung dengan tema “Generasi Net dalam Menghadapi Tantangan Global” melibatkan tiga Narasumber hebat, yaitu Ibunda Hasnawati Latief, S.Pd., M.Pd., (Penulis buku I Love My Students so much because of Allah dan surat cinta bunda), Kakanda Rahmat Hidayat HM (Inisiator The Floating School), dan Kakanda Akbar Alimuddin (Penulis Novel Azzahra dan Founder Komunitas Koin Untuk Negeri).

Memoderatori kegiatan ini, Agung mengatakan dialog literasi tersebut bertujuan untuk menumbuh kembangkan Budaya Literasi mahasiswa yang sekarang mulai tergerus oleh zaman.

Sementara itu Ibunda Hasnawati Latief yang juga Dosen FKIP Universitas Muhammadiyah Makassar, mengatakan kegiatan yang dilakukan ini luar biasa positif.

“Alhamdulillah luar biasa positif menurut saya kegiatan dengan antusiasme dan diskusi dengan para peserta yang hadir sangat hidup. Saya harap kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan, dan makin banyak pemuda-pemuda yang berkarya melalui dunia literasi seperti ini,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *