Prestasi,  Uncategorized

Asriadi Raih Penghargaan Best Poster dalam International Competition UICC 2024

Makassar, 15 Juni 2024- Prestasi luar biasa yang diraih oleh Asriadi, Ketua Bidang Keuangan UKM LKIM-PENA, yang telah berhasil meraih penghargaan Best Poster dalam International Competition UICC 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

UICC UMSU merupakan kegiatan yang berkesinambungan guna memberikan wadah bagi siswa dan mahasiswa dalam meningkatkan kualitas dan kemampuan praktis siswa dan mahasiswa dalam bidang minat dan bakat.

Melalui kegiatan ini diharapkan para siswa dan mahasiswa mampu meningkatkan dan mengembangkan prestasi dan kreativitas lainya untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan berkarya berdasarkan Bhineka Tunggal Ika.

Dalam posternya, Asriadi mempresentasikan mengenai hasil penelitian yang telah dilaksanakan, yang memberikan kontribusi penting dalam bidang riset. Penghargaan Best Poster ini merupakan pengakuan atas kreativitas, inovasi, dan keunggulan akademik yang dimiliki oleh Asriadi.

Kami berharap prestasi Asriadi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh anggota UKM LKIM-PENA dan mahasiswa Unismuh Makassar untuk terus berprestasi dan mengembangkan diri dalam berbagai bidang akademik dan non-akademik.

Pencapaian ini menunjukkan bahwa dengan dedikasi dan kerja keras, mahasiswa Unismuh Makassar dapat bersaing dan meraih prestasi di tingkat internasional.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *