Berita,  Kajian,  Uncategorized

Entrepreneur Day: Strategi Penyusunan dan Bedah Paper Business Plan

Bidang Keuangan dengan bangga mempersembahkan kegiatan Entrepreneur Day yang bertajuk “Strategi Penyusunan dan Bedah Paper Business Plan”. Acara ini dirancang untuk memberikan wawasan dan keterampilan praktis bagi mahasiswa dalam menyusun dan menganalisis business plan yang efektif, (07 Juni 2024).

ami merasa sangat terhormat dapat menghadirkan Kakanda Achmad Nauval Waliuddin sebagai pemateri utama. Beliau adalah Mahasiswa Berprestasi (Mapres) dari Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang memiliki segudang prestasi dan pengalaman di bidang entrepreneurship dan penyusunan business plan.

Dengan keahliannya, Kakanda Nauval akan memberikan panduan komprehensif serta studi kasus nyata untuk membantu peserta memahami proses pembuatan dan analisis business plan.

Semangat terlihat oleh pengurus saat sesi tanya jawab, dan pertanyaannya keren-keren, hal ini diungkapkan secara langsung oleh kakanda pemateri.

“Terima kasih atas penjelasan yang diberikan kakak, mulai dari strategi laba rugi, bahkan sampai dengan dibagian SWOT yang sangat rincih bahkan diberikan contoh, ini sangat membantu kami kak” ungkap salah satu peserta

Pada kajian tersebut juga sedikit cerita motivasi dari pemateri bagaimana bisnis plan bisa membawa Ia keliling traveling dengan biaya gratis.

Sangat hebat dan menakjubkan materi yang dibawakan beliau, semoga kedepannya prestasi di bidang enterpreneur pengurus dapat lebih terukir, serta skill dapat lebih ter asah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *