Kajian,  Uncategorized

Kelas PKM: Strategi Realisasi PKM-RSH

Penyelenggaraan kelas Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) sukses yang bertajuk “Strategi Realisasi PKM-RSH.” Kegiatan ini dilaksanakan secara online, (06 Mei 2024).

Kelas ini dipandu oleh Kakanda Arman, seorang mahasiswa dari Universitas Lambung Mangkurat, yang membagikan pengetahuan dan strategi efektif dalam merealisasikan PKM-RSH agar dapat mencapai hasil yang optimal.

Kakanda Arman, dengan pengalaman dan keahliannya, memberikan wawasan mendalam mengenai langkah-langkah praktis dan teknik implementasi yang dapat diterapkan oleh para mahasiswa untuk mengembangkan dan merealisasikan proyek PKM-RSH mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kakanda Arman atas kesediaannya berbagi ilmu dan pengalaman. Kelas ini memberikan wawasan yang sangat berharga bagi para pengurus UKM LKIM-PENA dalam mengembangkan dan merealisasikan proyek PKM-RSH mereka,” ujar moderator.

Diharapkan dengan adanya kelas ini, para peserta dapat lebih percaya diri dan terinspirasi untuk menghasilkan karya-karya inovatif yang bermanfaat bagi masyarakat dan lolos PIMNAS 37.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *