Uncategorized

Milad 18 Tahun LKIM-PENA: Menebar Kenangan

Ahad 10 Desember 2023 dirayakan  kembali milad LKIM-PENA yang sekarang sudah berumur 18 tahun, kegiatan tersebut dilaksakan dua fase yaitu pembukaan secara luring dan malam ramah tamah di Gedung Pusat Sumber Belajar Bersama (PSBB) Mannuruki.

Milad 18 LKIM-PENA tersebut mengangkat tema “Eratkan Persatuan, Menebar Kenangan 18 Tahun LKIM-PENA”, yang secara langsung dibuka oleh Dr. Ir., Nenny., S.T., M.T., IPM., selaku ketua LPKA Unismuh Makassar, beliau mempunyai harapan kepada LKIM-PENA yang telah bertambah umur satu tahun yaitu “Semoga UKM LKIM-PENA dapat selalu memberikan prestasi untuk Unismuh Makassar” Harapnya.

Selain itu dalam sambutan Pembina UKM LKIM-PENA, Dr. Muh. Arief Muchsin, S.Pd., M.Pd., mengharap agar kiranya LKIM-PENA tetap dapat menjadi lembaga yang unggul dalam kepenulisan.

Sepata kata oleh kak Nasharuddin, S.Pd., M.Sc., pada malam ramah tamah mengatakan bawa malam tersebut menjadi malam tempat reuninya para LKIMers untuk berbagi cerita dan kilas balik masa-masa cerita saat masih pengurus.

Milad 18 Tahun LKIM-PENA benar-benar dapat mewujudkan tema yang telah diusung yaitu dapat betul-betul kilas balik masa-masa para LKIMers yang sampai sekarang sudah benar-benar terkonsep sebagai manusia yang sangat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *