Uncategorized

LKIMers Menjadi Salah Satu Pemakalah Konferensi Nasional Pengabdian Masyarakat (KOPEMAS 4)

Alhamdulillah LKIMers kembali meraih prestasi yaitu Abdillah Khofial Luthfi (Ketua Bidang Pena), Sabriani (Sekretaris Bidang Pena), Roslinda (Ketua Bidang Diklat), Nursetiyana Mashur (Anggota Bidang Pena), dan Isnatang (Anggota Bidang Diklat) sebagai Pemakalah Konferensi Nasional Pengabdian Masyarakat (KOPEMAS 4) Universitas Islam Malang, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan Konferensi Nasional tersebut ditujukan agar dapat mendorong peran dosen dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi bukan main, Mengangkat tema “Strategi Perguruan Tinggi dalam Pengabdian kepada Masyarakat Sejalan dengan Arah dan Kebijakan Menuju Indonesia Maju”.

“Semoga kedepannya LKIMers bisa lebih banyak berpartisipasi dalam ajang Konferensi baik itu tingkat nasional bahkan Inshaa Allah tingkat internasional” Harap Wawan Anggara selaku ketua umum LKIM-PENA periode 2023-2024.

Kopemas ini merupakan agenda tahunan dari LPPM dan tahun ini merupakan ke-empat kalinya. Kegiatan ini diikuti 194 pemakalah atau partisupan baik dari dalam maupun luar Unisma. Serta dibantu oleh 4 co-host dari STIKI Malang, STIE Malangkucecwara, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang dan Universitas Raden Rahmat Malang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *