Berita,  Kegiatan

Bekali Pengetahuan Pengurus Baru Periode 2019-2020, LKIM-PENA Gelar Kegiatan Upgrading

lkimpena.org,- Pengurus baru Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar periode 2019-2020 gelar kegiatan  upgrading di Gedung Aula FAI Lantai 4 Menara Iqra Unismuh Makassar, Sabtu (11/01/2020).

Kegiatan yang bertemakan “Kepemimpinan  Profesional yang Kolaboratif demi Terwujudnya Penelitian Berkualitas” tersebut menghadirkan 5 pemateri yang juga merupakan pembina LKIM-PENA yaitu Ahmad Natsir, S.Pd.I., M.Pd.I, Agusdiwana Suarni, SE., M.Acc, Nasharuddin, S.Pd., M.Sc, Sandi Pratama, S.Pd.I., M.Pd.I, dan Nasrul Haq, S.Sos., M..PA, serta  1 pemateri lainnya yaitu Arifuddin yang merupakan sekretaris  umum LKIM-PENA periode 2018-2019.

Memandatir  3 steering  yaitu Amzal Adam (koordinator steering), Nurul Fathonah (sekretaris steering) dan Hesti Dwiana Putri (Anggota steering),  kegiatan upgrading tersebut berjalan sejak pukul 10:30 wita-18:00 wita. Menurut ketua pelaksana teknis Upgrading, Ita Kasmita,  Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai langkah awal menatap kepengurusan baru periode 2019-2020 pasca pelantikan beberapa waktu lalu yang bertujuan untuk meningkatkan  kualitas dan kapasitas pengurus sebagai bekal dalam 1 tahun kepengurusan.

Senada dengan hal  tersebut,  Didin Ferdiansyah selaku ketua umum LKIM-PENA menuturkan, “dengan adanya upgrading kepengurusan ini,  kami  selaku pengurus merasa terbantu untuk  menjalankan roda organisasi kedepannya, materi yang disampaikan oleh kakanda pemateri ini dapat memberikan pemahaman untuk selalu mengupgrade kualitas dan kapasitas pengurus  sehingga dapat menjalankan organisasi dengan baik dan benar”.

Kegiatan upgrading tersebut rencananya akan dilanjutkan dengan kegiatan rapat kerja pada tanggal 14 Januari 2020 bertempat di Mini Hall FEB lantai 8 Universitas Muhammadiyah Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *