Uncategorized

LKIM-PENA RAYAKAN HARI LAHIR PADA MOMENT KEGIATAN MILAD KE-13

lkimpena.org,- Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (UKM LKIM-PENA) menyelenggarakan kegiatan Milad ke-13 yang berlangsung di Gedung Aula Energi dan Sumber Daya Mineral, Jl. A.P. Pettarani pada 10 Desember 2018 lalu.

Milad 13 ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan dengan maksud untuk merayakan hari lahirnya LKIM-PENA yang telah memasuki usia ke 13 tahun. Kegiatan ini dirangkaikan dengan acara siang dan malam.

Lembaga yang lahir pada 10 Desember 2005 ini turut mengundang dan menghadirkan ayahanda Rektor, ayahanda Wakil Rektor III, Lembaga se-Unismuh Makassar, UKM Penalaran se-kota Makassar, serta tamu undangan lainnya. Hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar turut andil dalam menyaksikan dan mengapresiasi karya-karya yang dipamerkan. Kegiatan juga ini dirangkaikan dengan pengumuman juara expo karya dan pengumuman lomba desain poster internal kajian destek.

Muhammad Agung selaku ketua panitia pada kegiatan Milad ini menjelaskan, beragam rangkaian acara yang diselenggarakan dalam menyemarakkan kegiatan ini. Rangkaian acara tersebut di antaranya: expo karya, sepatah kata oleh demisioner LKIM-PENA, persembahan akustik, persembahan musikalisasi puisi, hingga pada puncak kegiatan yaitu pemotongan tumpeng oleh Wakil Rektor III.

Melalui pelaksanaan Milad ke-13 yang mengusung tema “Bakti 13 Tahun Gemilang” ini, LKIM-PENA diharpkan akan terus berjaya dan selalu mewadahi mahasiswa(i) Unismuh untuk terus berkarya dan menyumbang prestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *