Berita

LKIM-PENA Adakan Kunjungan Ilmiah ke PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

lkimpena.org,- Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (UKM LKIM-PENA) melakukan kunjungan ilmiah ke Pabrik Sari Roti PT Nippon Indosari Corpindodi Jl. Kawasan Industri Makassar (KIMA) 10, Makassar. Rabu, (14/11/2018)

Kunjungan ilmiah ini merupakan inisiasi Bidang IV “Kewirausahaan dan Jaringan” dalam memperluas wawasan berpikir dan menambah pengalamananggota kader. Kegiatan ini juga tentunya diharapkan sebagai langkah awal dalam memperluas jaringan lembaga.

Mengawali kegiatan kunjungan yang dimulai pada pukul 13.00 Wita di Auditorium ini, pihak PT Nippon Indosari Corpindomemberikan materi pengenalan profil Sari Roti dan aturan-aturan yang perlu diperhatikan pengunjung.Kader LKIM-PENA yang turut hadir dalam kegiatan ini kemudian diberikan kesempatan untuk mengunjungi dan menyaksikan proses produksi Sari Roti secara langsung. Selama berlangsungnya proses kunjungan, pihak PT Nippon Indosari Corpindo sembari menjelaskan alur proses produksi Sari Roti.

Setelah kegiatan berlangsung, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab. Mengakhiri kegiatan ini, Sandi Marsuni selaku Ketua Bidang IV memberikan cendramata secara simbolis kepada pihak PT Nippon Indosari Corpindo. Kegiatan juga diakhiri dengansesi foto bersama, hingga pembagian free sample produk Sari Roti kepada masing-masing peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *