Uncategorized

Gencarkan PIKIR 2018, LKIM-PENA Hadiri Talkshow Fajar TV

lkimpena.org,- Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (UKM LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar menghadiri talkshow bertempat di Studio Fajar TV, Graha Pena, Jl. Urip Sumiharjo No.20, Pampang, Kec. Makassar, Kota Makassar. Jumat (19/10/2018).

Kegiatan Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja (PIKIR) 2018 merupakan salah satu program kerja dari Bidang III “Pengembangan Kreativitas” yang setiap tahunnya dilaksanakan. Dalam kesempatan kali ini, pengurus LKIM-PENA melakukan talkshow secara langsung di Studio channel Fajar TV yang berlangsung sejak pukul 15.30 sampai 17.30 WITA dengan mengangkat topik seputar kegiatan PIKIR 2018.

Muhammmad David selaku Ketua Panitia PIKIR 2018 sekaligus juru bicara pada talkshow ini menyampaikan bahwa kegiatan PIKIR ini merupakan ajang kompetisi dalam mewadahi gagasan, ide, dan kreativitas siswa maupun mahasiswa. Melalui kegiatan ini diharapkan mampu membentuk generasi milenial yang unggul dan kompeten sehingga dapat berkontribusi nyata bagi bangsa sebagaimana maksud tersirat dalam tema yang telah diusung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *