Berita,  PIKIR

Eksplorasikan Kreativitas Siswa SMA/SMK/MA se-Sulawesi, LKIM-PENA Adakan Rangkaian Item Lomba PENTAS di Hari Ketiga PIKIR 2018!

lkimpena.org,- Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (UKM LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar sukses menggelar kegiatan Pentas bertempat di Pelataran FKIP, Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar. Sabtu, (20/10/2018)

Pentas merupakan salah satu rangkaian kegiatan dan item lomba pada Pekan Ilmah dan Kreativitas Remaja (PIKIR) 2018 yang sementara berlangsung di Pelataran Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Makassar. Di samping beberapa item lomba lainnya, kegiatan pentas ini secara khusus diperuntukkan bagi kategori siswa SMA/SMK/MA se-Sulawesi.

Pada rangkaian kegiatan yang berlangsung sejak pukul 14.00 Wita hingga 22.00 Wita ke depan ini akan menampilkan berbagai item lomba, diantaranya: Lomba Akustik dan Lomba Tari Kreasi dan dibawakan langsung oleh MC Dara Vitrah Yuniarsih Putri dan Daeng Muhammad Asrul.

Terselenggaranya kegiatan ini tentunya diharapkan mampu mengeksplorasi minat dan bakat peserta sehingga terciptanya bibit unggul yang kreatif, inovatif, dan kompeten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *