Berita,  Prestasi,  Uncategorized

UKM LKIM-PENA Juara Umum Penyumbang Prestasi Terbanyak di Kemahasiswaan Award 2024 Unismuh Makassar

Makassar, 29 Juni 2024 – UKM LKIM-PENA juara umum penyumbang prestasi terbanyak di kemahasiswaan award 2024 Unismuh Makassar.

Kemahasiswaan Award merupakan salah satu kegiatan apresiasi kepada mahasiswa yang telang meraih prestasi yang secara langsung diadakan oleh LPKA Unismuh Makassar.

Adapun jumlah medali yang di raih sebanyak 45 penghargaan, dan ada banyak kategori mulai dari juara nasional umum, juara internasional umum, dan juara prestasi mahasiswa penerima KIP Kuliah.

Adapun juara pertama Saddan (anggota Bidang Pena) juara 3 peraih prestasi nasional akademik, Bahrur Rahman Hasba juara (anggota Bidang Pena) 2 peraih prestasi nasional akademik, dan Sri Wahyuni (anggota Bidang Diklat) juara 1 peraih prestasi nasional akademik.

Adapun dari pengurus penerima beasiswa KIP-K yang berhasil menerima penghargaan peraih prestasi nasional yaitu, Sartika (anggota Bidang Pentas) juara 3, Sabriani juara 2 (Sekbid Bidang Pena), dan Abdillah Khofial Luthfi juara 1 (Kabid Bidang Pena).

Selain itu ada capaian internasional sangat luar biasa baik prestasi akademik dan non akademik oleh pengurus yaitu, Angrayani. A juara 2 (Sekbid Bidang Diklat) prestasi internasional akademik dan Husnul Khatimah (Sekbid Bidang Keuangan) juara 1 prestasi internasional akademik, serta Asriadi (Kabid Bidang Keuangan) juara 3 prestasi internasional non akademik, Muh. Anwar (Sekretaris Umum) peraih juara 2 prestasi internasional non akademik dan Sari’ul Fahmiati Fadilah (Kabid Bidang Pentas) juara 1 peraih prestasi internasional non akademik.

Sangat luar biasa prestasi yang ditorehkan oleh LKIMers, dengan puluhan prestasi yang diraih UKM LKIM-PENA berhasil meraih prestasi juara umum pertama pada kemahasiswaan award.

“Terima kasih kepada pengurus dan adik-adik angkatan 18 yang sudah menulis cerita prestasi untuk UKM LKIM-PENA” ungkap Wawan Anggara (Ketua umum).

Semoga prestasi-prestasi ini menjadi motivasi untuk para LKIMers terus berkarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *