Prestasi,  Uncategorized

Salah Satu Pengurus, Berhasil Raih Dua Juara Pada Ajang Mathematics Event XXIV

Salah Satu Pengurus, Abdillah Khofial Luthfi (Ketua Bidang Pena), berhasil raih dua juara pada ajang Lomba karya Tulis Matematika Nasional Mathematics Event XXIV Universitas Hasanuddin, 23 April 2024.

Lomba karya Tulis Matematika Nasional Mathematics Event XXIV, merupakan kompetisi matematika tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Hasanuddin (Himatika FMIPA Unhas) sebagai wadah untuk mengembangkan kualitas sumber daya manusia dalam berpikir kritis dengan ilmu matematika.

Kegiatan ini mengangkat tema “Mathematics Beyond Limits: Membuka Petualangan Matematika, Temukan Keajaiban dalam Angka.

Beranjak dari tema, Abdillah berhasil menggarap dua buah karya yang berhasil diloloskan ke grand final, tidak hanya sampai disitu, dengan antusias presentasi dan persiapan, Abdillah berhasil membawa dua buah trofi yang terdiri dari Juara 2 dan Juara 3.

“Sangat luar biasa pencapaian yang diraih oleh pengurus (Abdillah) semoga karyanya dapat menjadi motivasi dan dapat dimanfaatkan di dunia pendidikan terutama pendidikan matematika sebagai bidang ilmu dari karya tulis tersebut” Harap Sari’ul (Ketua Bidang Pentas)

“Ini pencapaian luar biasa, dapat mendapatkan dua juara sekaligus dan masuk tiga besar dari keduanya” Ungkap Wawan (Ketua Umum)

Banyak ucapan selamat atas prestasi yang satu ini, semoga dapat menginspirasi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *