Berita

MENUJU INDOOR DIKLAT ILMIAH XIII, LKIM-PENA ADAKAN TECHNICAL MEETING

lkimpena.org,-Jelang kegiatan Indoor Diklat Ilmiah XIII, Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) telah melaksanakan technical meeting yang diadakan di pelataran lantai 2 Universitas Muhammadiyah Makassar. Rabu (06/02/2019).

Technical meeting diadakan sebagai upaya mempersiapkan administrasi dan kesiapan diri peserta Diklat Ilmiah XIII. Agar lebih memudahkan peserta Diklat Ilmiah XIII dalam memahami teknisi pelaksanaanIndoorDiklat Ilmiah XIII yang akan berlangsung 11-15 Februari 2019 di Aula Perpustakaan Umum Multimedia Makassar, Didin Ferdiansyah selaku ketua panitia menyampaikan hal-hal yang perlu disiapkan, baik dari segi materiil maupun non materiil kepada seluruh peserta Diklat Ilmiah XIII. Turut hadir dalam kegiatan technical meeting, kakanda Nur Asmi M, S.Pd. memberikan motivasi kepada peserta untuk tetap semangat melanjutkan proses.

“Hasil tidak pernah mengkhianati niat dan proses. Untuk menjalani tahap pendiklatan dan menggapai seluruh impian, diperlukan seluruh daya dan upaya. Namun yang paling utama adalah restu dari Orangtua. Hal tersebut akan memudahkan segala langkah dalam menjalani impian” tutur kakanda Nur Asmi M, S.Pd di akhir pembicaraannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *