Berita,  Kajian

Englishday: Langkah Awal LKIM-PENA dalam Menjawab Tantangan Global

lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar mengadakan kegiatan Englishday pada Sabtu, 10 Maret 2018 bertempat di Jl. Mallengkeri I Perumahan Griya Pesona Adenium Blok C8, Rumah Pena Mallengkeri. Sabtu, (10/03/2018)

Englishday merupakan salah satu program kerja rutin Bidang II “Pendidikan dan Pelatihan (Diklat)” LKIM-PENA Periode 2017-2018 yang dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan (skill) berbahasa Inggris Pengurus LKIM-PENA. Kegiatan yang diperuntukkan bagi seluruh Pengurus LKIM-PENA ini merupakan agenda rutin yang harapan kedepannya LKIM-PENA mampu berlaga di kancah Internasional serta menjawab tantangan global yang ada.

Kegiatan yang dibawakan oleh pemateri kakanda Fitriani, S.Pd. selaku Demisioner LKIM-PENA ini, dimulai sejak pukul 11.00-13.00 WITA. Submateri pada pertemuan pertama ini adalah mengenai Part of Speech: Noun Phrase disertai dengan penyajian materi yang dikemas dengan cara yang menarik. Antusiasme pengurus dapat terlihat dari keaktifan pengurusdalam bertanya maupun menjawab.

Belajar bahasa Inggris merupakan pembelajaran bertahap dan berkala. Kita harus belajar dari tahap yang paling dasar (basic).”, ungkap kakanda Fitriani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *