Berita,  Diklat Ilmiah,  Pengumuman

Tahap Penyusunan Karya Tulis Ilmiah (KTI) Kelompok Diklat Ilmiah XV dan Pedoman Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) Diklat Ilmiah XV

lkimpena.org,- Pelaksanaan Indoor Diklat Ilmiah XV Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar yang berlangsung selama 4 hari telah berakhir. Akhirnya peserta Diklat Ilmiah XV sampai pada tahap selanjutnya yang termasuk dalam tahap pendiklatan yang wajib dilalui oleh seluruh peserta Diklat Ilmiah XV.

Kami ucapkan selamat kepada seluruh peserta Diklat Ilmiah XV yang telah berhasil melewati seluruh rangkaian kegiatan Indoor Diklat Ilmiah XV dan tetap semangat dalam pelaksanaan tahap selanjutnya.

Adapun tahapan proses selanjutnya yaitu penyusunan Karya Tulis Ilmiah (KTI) Kelompok. Pada tahapan ini, tiap-tiap kelompok akan melakukan pembimbingan penyusunan KTI bersama tutor yang telah dibagikan. Berikut daftar pembagian KTI Kelompok beserta tutor dan Panduan KTI yang dapat diunduh pada link dibawah ini:

http://bit.ly/PembagianKelompokDiklatIlmiahXV

bit.ly/PedomanKTIDiklatXVGT

bit.ly/PedomanKTIDIklatXVKC

“Lakukan sesuatu hari ini yang akan membuat dirimu di masa depan berterima kasih.” (Merry Riana).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *