Awali Periode Kepengurusan Baru, LKIM-PENA Adakan Pelantikan dan Upgrading Periode 2018-2019

Pelantikan Pengurus LKIM-PENA periode 2018-2019 oleh Wakil Rektor III Unismuh Makassar
Pemaparan Materi Public Speaking oleh kakanda Hilda pada kegiatan Upgrading
Lkimpena.org- Mengawali kepengurusan baru periode 2018-2019, Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar telah mengadakan kegiatan Pelantikan dan Upgrading. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 07-08 Januari  2019 bertempat di Aula Perpustakaan Multimedia dan Unismuh Business Center
Kegiatan Pelantikan ini merupakan kegiatan yang bertujuan sebagai pengesahan pengurus baru secara resmi dan simbolis. Adapun maksud pelaksanaan kegiatan Upgrading adalah sebagai bentuk upaya peningkatan kapasitas dan integritas pengurus dalam mengemban amanah selama satu periode ke depannya.
Kegiatan yang mengusung tema “Kepemimpinan yang Berintegritas dan Kompetitif demi Terwujudnya Penelitian yang Berkualitas” ini turut mengundang ayahanda Raktor dan Wakil Rektor III Unismuh Makassar, UKM Penelitian se-kota Makassar, UKM, PIKOM, HMJ se-Unismuh Makassar, serta beberapa tamu undangan lainnya.
Melantik pengurus secara resmi dan simbolis, ayahanda Wakil Rektor III dalam sambutannya turut menyampaikan harapan penuh agar pengurus LKIM-PENA mampu mengemban amanah dengan baik dan memiliki integritas serta kepemimpinan yang kolegial.
“... selamat bekerja keras dalam melaksanakan tugas dan amanah. Semoga pengurus LKIM-PENA semakin mampu memiliki kepemimpinan yang berintegritas dan kolegial sehingga dapat menorehkan banyak prestasi serta mampu terus mendorong kreativitas mahasiswa-mahasiswa Unismuh lainnya”, ungkapnya.
Pelantikan yang berlangsung pada tanggal 07 Januari 2019 pukul 0.00 - 11.45 Wita ini kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Upgrading yang berlangsung pada 08 Januari 2019 pada pukul 09.00 – 21.00 Wita di Unismuh Business Center. Upgrading ini memberikan kualitas dan mutu bagi kader dengan mengusung 4 substansi materi yang dibawakan oleh pemateri Demisioner LKIM-PENA yang masing-masing telah mumpuni di bidangnya. Keempat materi tersebut adalah: (1) Manajemen Organisasi, (2)  Public Speaking, (3) Analisis SWOT, (4) Kepemimpinan, dan (5) Kesekretariatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14