MEKANISME DAN PENGISIAN FORM PENGUMPULAN PROPOSAL PKM INTERNAL GELOMBANG II UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAKASSAR


Kemenristek Dikti kembali menyelenggarakan Program Kreativitas Mahasiswa Tahun 2018. PKM merupakan  program  rutin tahunan yang diusung oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan merupakan kompetisi ilmiah mahasiswa(i) seluruh Indonesia. Jenis PKM terbagi atas 2 kateori. Kategori pertama yaitu PKM 5 Bidang yang terdiri dari PKM-Penelitian (PKM-P), PKM-Kewirausahaan (PKM-K), PKM-Pengabdian kepada Masyarakat (PKM-M), PKM-Penerapan Teknologi (PKM-T), dan PKM-Karsa Cipta (PKM-KC). Kategori kedua adalah PKM Karya Tulis (KT) yang terdiri dari PKM-Artikel Ilmiah (PKM-AI) dan PKM Gagasan Tertulis (PKM-GT).
Sehubungan dengan pelaksanaan Program Kreativitas Mahasiswa 2018 tersebut, maka Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasisswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar merilis  jadwal mekanisme pengumpulan dan form pengiriman proposal PKM Internal Gelombang II yang dapat diunduh melalui link di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14