LKIM-PENA Hadirkan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan pada Kegiatan Seminar Nasional Kewirausahaan

Suasana Pemaparan Materi Seminar Kewirausahaan 


Penyerahan Doorprize di Penghujung Acara Seminar Kewirausahaan

lkimpena.org,- Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar kegiatan Seminar Kewirausahaan bertempat di Gedung Balai Sidang Muktamar, Universitas Muhammadiyah Makassar. Ahad, (21/10/2018)

Seminar kewirausahaan merupakan suatu kegiatan yang dirangkaikan dengan kegiatan pelaksanaan Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja (PIKIR) 2018. Penyelenggaraan kegiatan ini sebagai upaya mengingat pentingnya penanaman pemahaman jiwa wirausaha bagi generasi muda di era milenial saat ini.

Acara seminar yang bertajuk “Ekonomi Digital di Era Millenial” ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan dan peserta. Acara yang diselenggarakan sejak pukul 09.00 Wita – 12.00 Wita ini disambut antusias oleh sejumlah peserta yang turut hadir.

Dimoderatori oleh Basri Basir MR., SE., M.Ak., CBC. selaku Praktisi Coach, kegiatan ini menghadirkan pemateri yang mumpuni di bidangnya, yakni: Andi Sudirman Sulaiman, ST. selaku Wakil Gubernur Sul-Sel 2018-2019, Andry S. Arif Bulu, SE., MM. selaku Wakil Ketua Umum KADIN Sulsel 2017-2018.

Di tengah-tengah pemaparannya pemateri menyampaikan bahwa kegiatan seminar kewirausahaan seperti ini sangat perlu untuk diekspose. Hal tersebut dikarenakan pentingnya dalam menjawab tantangan perekonomian global yang semakin canggih. Sehingga melalui kegiatan ini dapat membibit ungguli generasi yang produktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14