LKIM-PENA Gelar Presentasi Akbar Diklat Ilmiah XII

Suasana Sambutan oleh Wakil Rektor III pada Pembukaan Presentasi Akbar Diklat Ilmiah XII

lkimpena.org,- Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar kegiatan Presentasi Akbar bertempat di Gedung Iqra Lantai 2 Universitas Muhammadiyah Makassar. Sabtu-Ahad (8-9/9/2018).

Presentasi Akbar merupakan salah satu rangkaian kegiatan pada program kerja Diklat Ilmiah XII yang diusung oleh Bidang II Diklat “Pendidikan dan Pelatihan” LKIM-PENA Periode 2017-2018. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari proses pembuatan Karya Tulis Ilmiah Individu oleh Peserta Diklat Ilmiah XII. Kegiatan ini sebagai upaya bagi peserta dalam mempertanggungjawabkan karya tulis ilmiah individu yang telah dibuat.

Dalam pelaporannya, Imran selaku ketua panitia menyampaikan bahwa dari sekian banyak peserta yang mengambil formulir, sebanyak 43 peserta yang berhasil mempresentasikan karya tulisnya pada 08 – 09 September 2018 saat ini.

“Ini adalah sebuah bukti bahwa kalian adalah hasil dari proses seleksi alam. Setiap proses tentunya akan menyisakan orang-orang yang terpilih.”, tambahnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ayahanda Wakil Rektor III, Kakanda Pembina LKIM-PENA, serta lembaga se-Universitas Muhammadiyah Makssar. Turut andil dalam penyambutan sekaligus membuka Presentasi Akbar secara resmi, Ayahanda Dr. Muhammad Tahir, M.Si. selaku Wakil Rektor III juga berharap semoga dengan adanya presentasi akbar ini seluruh peserta Diklat Ilmiah XII mampu mengaplikasikan segala pembelajaran yang telah didapatkan selama berproses sehingga mampu mengembangkan skill atau kemampuannya untuk berprestasi.      




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8