English Day Sebagai Wadah Pengurus Belajar Bahasa Inggris di Era Globalisasi

lkimpena.org,- Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar Bidang II "Pendidikan dan Pelatihan" (Diklat) kembali menyediakan wadah pembelajaran Bahassa Inggris kepada pengurus dalam kegiatan English Day. Sabtu, (11/08/2018).

English Day merupakan program kerja dari bidang Diklat (Pendidikan dan Pelaatihan) Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengurus dalam berbahasa Inggris, mengingat Bahasa Inggris merupakan bahasa global.

Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Pena Mallengkeri (sekretariat). Beberapa agenda dan kesibukan masingmasing pengurus setiap pekan tidak menyurutkan niat dan semangat para pengurus untuk tetap menghadirkan diri pada kegiatan English Day. Adapun materi yang diberikan pada pekan ini  yaitu materi mengenai "tenses" yang dibawakan langsung oleh kakanda Fitriani,S.Pd.

“Manfaat belajar Bahasa Inggris untuk pengurus LKIM-PENA di era globalisasi ini telah menjadi tuntutan bagi kita semua untuk mempelajari bahasa Inggris sehingga bisa bersaing di dunia internasional dan semakin update terhadap perkembangan berita di dunia”, ujar kakanda Fitriani,S.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14