DESTEK: Eksistensikan Kader ke dalam Dunia Digital

lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar melalui Bidang Pengembangan Kreativitas mengadakan kegiatan Kajian Destek (Desain dan Teknologi) bertempat di Jl. Mallengkeri I, Perumahan Pesona Adenium Blok C8. Rabu, (29/8/2018).

Kajian Destek (Desain dan Teknologi) merupakan program kerja yang diusung oleh Bidang III “Pentas” (Pengembangan Kreativitas). Program Destek ini merupakan program kerja yang bertujuan sebagai wadah dalam mengeksistensikan diri untuk menjawab tuntutan dunia digital.

Materi yang disampaikan pada pelaksanaan kegiatan destek kali ini berfokus pada pengenalan penggunaan aplikasi Photoshop dengan tema “Teknik Cutting dan Effect pada Objek dengan Menggunakan Photoshop”. Adapun pemateri pada Kajian Destek kali ini adalah kakanda Sandy Warman, S.Pd. selaku Demisioner Bidang Pengembangan Kreativitas Periode 2015-2016.

Dalam meningkatkan antusiasme peserta, pada akhir pelaksanaan kegiatan ini pemateri memberikan sesi kompetisi berdasarkan hasil kajian serta memberikan apresiasi berupa hadiah buku kepada peserta pemenang kompetisi.

Mendesain itu perlu melibatkan rasa. Mengeksplorasikan ide dan kreativitas tanpa rasa adalah seni yang hambar dan mati rasa.”, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8