SEMINAR HASIL DIKLAT ILMIAH XII


lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar mengadakan kegiatan Seminar Hasil Diklat Ilmiah XII LKIM-PENA 2017-2018, Kamis (12/7/2018).


Seminar Hasil Diklat Ilmiah XII merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan perekrutan anggota baru yang dilakukan oleh bidang bidang pendidikan dan pelatihan (DIKLAT). Kegiatan yang diadakan pada tanggal 12 Juli 2018 di ruangan mini hall fakultas ilmu sosial dan ilmu politik lantai 5 gedung iqra. Tema yang diusung pada kegiatan DIKLAT Ilmiah XII ialah “Regenerasi intelektual muda yang berjiwa militan dalam mewujudkan penelitian yang berkualitas” 

Rangkaian proses seminar hasil Diklat Ilmiah XII sebagai suatu upaya mempertanggung jawabkan hasil penelitian yang telah dilakukan selama tiga bulan yang secara resmi dibuka oleh ayahanda WR 1 Dr. Ir. Abdul Rahim Nanda, MT selaku pembina LKIM-PENA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8