LKIM-PENA Juara III Lomba Esai PCTA 2018 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan



lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar berhasil mendapatkan gelar juara III di ajang Kementrian Pertahanan RI Perwakilan Kementrian Pertahanan di Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (20 /7 /2018).

Kegiatan PCTA 2018 adalah suatu ajang tahunan yang dilaksanakan oleh Kementerian Pertahanan RI Perwakilan Kementrian Pertahanan di Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dengan tujuan membentuk karakter generasi muda terkhususnya mahasiswa(i), pelajar SLTA/ sederajat dalam mencegah penyalahgunaan narkoba serta memupuk rasa cinta tanah air.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Imawan pada tanggal 17-19 Juli 2018 dengan mengusung tema wujudkan generasi muda anti narkoba dan cinta tanah air dengan sasaran terlaksananya lomba menulis esai Mahasiswa(i) dan pelajar SLTA/sederajat.

Perasaan saya sangat senang karena bisa bertemu dengan delegasi universitas se provinsi sulawesi selatan. Pada kegiatan PCTA ada berbagai tahap seleksi hingga akhirnya mampu meraih juara 3. Hal ini kami persembahkan untuk Universitas Muhammadiyah. Pesan terakhir dari kami ialah jangan pernah mencari 10 pemuda terbaik yang diinginkan soekarno, jadilah salah seorang diantaranya,” ujar Afia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14