KADER LKIM-PENA UNISMUH MAKASSAR MENJADI DELEGASI DI AJANG GREAT INDONESIA LEADERS (GILS) 2018 DI KOTA BATU JAWA TIMUR


lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar menjadi delegasi di ajang Great Indonesia Leaders (GILS) 2018 di Kota Batu Jawa Timur (23/7/2018).
Great Indonesia Leaders (GILS) 2018 merupakan ajang tingkat nasional yang diikuti oleh setiap delegasi dari Indonesia yang diadakan oleh Inovator Nusantara dengan mengusung tema “Sustainable Development Goals 2030”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Grand Palace Hotel Malang dan Hotel Purnama Kota Batu  pada tanggal 21-23 Juli 2018. Kader dari Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar adalah M. Yusuf K Jurusan Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan mengangkat judul "Perpustakaan pendidikan mangrove". 

Adapun judul karya yang dipresentasikan adalah "Perpustakaan Pendidikan Mangrove", hal ini didasarkan dari observasi langsung yang dilakukan terkait dengan minimnya pengetahuan dan sumber informasi masyarakat mengenai pentingnya menjaga kelestarian hutan mangrove. Karya ini merupakan upaya yang akan mendorong para pelajar lebih aktif dalam kegiatan membaca sambil melakukan peningkatan pelestarian ekosistem dan lingkungan khususnya di hutan mangrove Lantebung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14