Destek Mengudara di RRI 96.8 MHz


Destek on air di RRI 96.8 MHz 

lkimpena.org- Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar menghadiri on air di RRI 96.8 MHz dalam rangka memperkenalkan Program Kerja Destek (Desain dan Teknologi) Bidang III Pengembangan Kreativitas. Ahad, (07/07/2018).

Destek (Desain Teknologi) merupakan program kerja Bidang III “PENTAS” (Pengembangan Kreativitas) yang diusung dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kader dalam kemampuan desain dan teknologi. Adapun kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus LKIM-PENA Periode 2016-2017 dan peserta Diklat Ilmiah XII. Acara on air RRI yang berlangsung pada pukul 11.00-12.00 WITA ini menghadirkan Ketua Bidang III Pengembangan Kreativitas (Indra Saputra Jaya) dan dua staff Bidang III (Uswatun Hasanah dan Fausiatul Iffah) sebagai narasumber.

“Destek merupakan salah satu program kerja Bidang PENTAS (Pengembangan Kreativitas) namun pencapaian Destek bukan hanya sebatas menuntaskan program kerja, akan tetapi melatih kemampuan pengurus LKIM-PENA agar memiliki skill dalam ilmu teknologi dan desain”, ujar Indra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8