Berbagi dan Buka Puasa Bersama dalam Kegiatan Ramadan Qur'an




lkimpena.org,-  Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar melalui Bidang IV Kewirausahaan dan Jaringan menggelar kegiatan Ramadan Quran bertempat di Rusunawa C, SMP Unismuh Makassar. Selasa, (6/6/2018)

Ramadan Qur’an merupakan program kerja Bidang IV Kewirausahaan dan Jaringan yang diusung sebagai media pengajian Al-Qur’an bersama anak panti asuhan. Tujuan terlaksananya kegiatan ini yaitu untuk mempererat hubungan dengan sang pencipta dan sesama manusia khususnya di bulan yang penuh berkah ini. Adapun panti asuhan yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini adalah Panti Asuhan Al-Bahri. Kegiatan yang secara resmi dibuka oleh bapak Dr. Muhammad Tahir, M.Si ini disambut dengan antusisas oleh anak-anak panti asuhan serta para tamu undangan yang hadir.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 16.00 WITA ini dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial berupa penyerahan sumbangan kepada pengelola Panti Asuhan Al-Bahri dan dilanjutkan dengan ceramah agama, pengajian bersama, buka bersama, serta ditutup dengan kegiatan foto bersama.

Akhir kegiatan buka bersama ini dimeriahkan oleh seluruh tamu undangan yang hadir yang diantaranya: UKM LPM Penalaran UNM, UKM Perisai UMI, UKM se-Unismuh Makassar, alumni LKIM-PENA, Peserta Diklat Ilmiah XII, serta segenap keluarga besar LKIM-PENA Periode 2017-2018.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8