Pengurus LKIM-PENA Kembali Berkompetisi dalam Lomba Media Pembelajaran





lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar kembali menorehkan prestasinya di ajang apresiasi gelora pendidikan 2018 yang diadakan di Universitas Sebelas Maret Surakarta. Minggu (13/5/2018).


Apresiasi gelora pendidikan merupakan ajang tingkat nasional yang melombakan Media Pembelajaran, yang diadakan oleh Badan Eksekitif Mahasiswa (BEM) Universitas Sebelas Maret dengan mengangkat tema “Inovasi Ragam Media Pemebelajaran untuk Kemajuan Pendidikan MenujubIndonesia Emas 2045”.

Kegiatan tersebut diadakan di Universitas Sebelas Maret Surakarta, Kedua kader tersebut adalah Irianti dan Nurul Fadillah dari jurusan Pendidikan Matematika telah mempresentasikan hasil karyanya dalam bentuk media pembelajaran, adapun judul karya yang dipresentasikan adalah “Koper Geometri Upaya Mewujudkan Siswa Gemar Matematika Menuju Indonesis Emas 2045”.

“Menciptakan jejak pengalaman adalah salah satu pendidikan terbaik dan menjadi seorang pendidik adalah pengalaman terbaik. Sejatinya, mencerdaskan kehidupan bangsa adalah tugas kami sebagai calon pendidik khususnya dibidang Pendidikan Matematika” Ujar Irianti.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8