Meraih Best Poster Dalam Ajang Cendekia Fair 2018 Di Universitas Mulawarman Samarinda


lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar berhasil meraih penghargaan Best Poster dalam ajang Cendekia Fair 2018  di Universitas  Mulawarman Samarinda (14/5/2018).
Unit kegiatan mahasiswayang bergelut dalam bidang penulisan dan penelitian tersebut berhasil meloloskan kadernya dalam ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah Cendekia Fair 2018 yang dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Lesehan Cendekia Universitas  Mulawarman Samarinda. Dari sekian banyaknya tim yang melakukan proses seleksi full paper dan salah satu nya dari kader LKIM-PENA berhasil sampai pada tahap presentasi. Tim yang lolos tersebut adalah Amzal Adam (Manajemen), Nur Afia Awalia B. (Pendidikan Biologi), dan Muh Agung (Pendidikan dan Sastra Ingris).

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 11-13 Mei 2018 dengan judul karya yang dipresentasikan MR PARKER: Media Revolusi Karakter Anak Bangsa Berbasis Adventure Games Menuju Indonesia Emas 2045 yang berhasil mendapatkan penghargaan Best Poster.

Memeperkenalkan pendidikan karakter yang  berdasarkan program revolusi karakter nawacita kedelapan presiden Republik Indonesia. Diperkenalkan untuk anak usia dini dimasa golden age, karena masa tersebut merupakan masa penyerapan substansi nilai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14