Kader LKIM-PENA Menjadi Perwakilan dari Provinsi Sulawesi Selatan dalam Ajang ICN 2018

Vista Alnia Pratiwi, Delegasi Sulawesi Selatan pada Ajang Indonesian Culture and Tourism (ICN) 2018
lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar menjadi delegasi pada ajang ICN 2018 Student Board Universitas Prasetya Mulya, Tangerang (12/5/2018).

Kegiatan ICN (Indonesia Culture and Nasionalism 2018) merupakan ajang tahunan  yang berskala kepemudaan nasional yang diselenggarakan oleh Student Board Universitas Prasetya Mulya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa dan semangat nasionalisme serta menumbuhkan cinta terhadap kelestarian budaya lokal Indonesia pada generasi muda.

Kegiatan ICN 2018 yang berlangsung di Universitas Prasetya Mulya Tangerang, mengikutkan 34 delegasi pemuda setiap provensi di seluruh Indonesia, kader LKIM-PENA terpilih menjadi perwakilan dari Provinsi Sulawesi Selatan.

Beberapa lingkup kegiatan yang akan diikuti oleh seluruh peserta ICN, termasuk kader LKIM-PENA yaitu Vista Alnia Pratiwi dari jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakul. Lingkup kegiatan berupa Food Exhibition, kemudian ICN Conference, dan kegiatan diakhiri dengan ICN Festival.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14