Eksplorasikan Minat dan Bakat Desain dan Teknologi melalui Kajian Destek



lkimpena.org,- Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kreativtas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar melalui Bidang III “Pengembangan Kreativitas (PENTAS)” kembali mengadakan Kajian Desain dan Teknologi (Destek)  bertempat di Gedung Iqra Lantai 4, Universitas Muhammadiyah Makassar. Jum’at, (25/05/2018).


Kajian Desain dan Teknologi (Destek) merupakan program kerja Bidang III “Pengembangan Kreativitas (PENTAS)” LKIM-PENA Periode 2017-2018 yang bertujuan sebagai wadah explorasi minat dan bakat serta meningkatkan keterampilan dan kreativitas kader dalam bidang desain dan teknologi sehingga mampu meningkatkan kualitas kader dalam kepengurusan. Kegiatan destek ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama satu bulan sekali dan diperuntukkan bagi seluruh pengurus LKIM-PENA Periode 2017-2018 dan peserta Diklat Ilmiah XII. 

Pada kegiatan yang telah kelima kalinya terlaksana ini berhasil mendatangkan dua pemateri yang mumpuni di bidangnya yaitu Kakanda Sidiq Permana selaku CEO Upana Studio dengan membawakan materi “Tips Website Efektif” dan dilanjutlkan oleh Kakanda Taufiq Mustarin selaku Founder Infanthree dengan membawakan materi “Pengenalan CEO & SEM”. Kegiatan ini juga tak tanggung-tanggung memberikan fasilitas sertifikat sebagai suatu bentuk apresiasi bagi peserta.

Seusai terlakasananya pemberian materi, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama. Kegiatan buka puasa bersama ini dimaksudkan agar menciptakan hubungan emosional yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14