Technical Meeting Awal Persiapan Kegiatan Indoor Diklat Ilmiah XII

Suasana pemberian motivasi oleh kakanda Nasrulhaq Syarief 
lkimpena.org-, Jelang pelaksanaan kegiatan Indoor Diklat Ilmiah XII, Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar melaksanakan Technical Meeting yang  berlangsung di Pelataran Lantai 2 Gedung Iqra Unismuh Makassar, Senin (05/02/2018).

Agar lebih mendalami prosedur pelaksanaan, Imran, selaku Ketua Panitia Diklat Ilmiah XII menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir sebanyak 129 orang itu mengenai segala persiapan dan kesiapan penyelenggaraan kegiatan indoor yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-15 Februari 2018 mendatang. Tingginya antusias peserta juga dapat dilihat dari aktifnya peserta bertanya dalam forum.

Technical Meeting ini dilaksanakan sebagai persiapan teknis bagi para peserta Diklat Ilmiah XII dalam mempersiapkan diri menuju Indoor. Kakanda Nasrulhaq Syarief, S.Sos sebagai salah satu pembicara dalam kegiatan ini memberikan motivasi bagi peserta untuk tetap semangat berproses dan tetap berjalan pada koridor yang telah ditentukan. Melihat para peserta yang memiliki background dari organisasi yang berbeda, dalam sesi tanya-jawabnya, ia menyampaikan tentang pentingnya analisis skala prioritas terhadap manajemen waktu.

“Berproses di LKIM-PENA adalah sebuah petualangan. Intinya tetap semangat berproses karena LKIM-PENA tidak membutuhkan orang-orang yang pintar tetapi LKIM-PENA membutuhkan orang-orang yang mau berproses.” Ujar Imran selaku ketua panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8