Pengumuman Hasil Pre-Test Peserta Diklat Ilmiah XII

Suasana berlangsungnya Pre-Test Peserta Diklat Ilmiah XII LKIM-PENA

Pemberian motivasi oleh konsultan kepada peserta Diklat Ilmiah XII LKIM-PENA
lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar mengadakan Pre-Test (Tes Tertulis) bagi peserta Diklat Ilmiah XII yang diadakan pada Ahad, 28 Januari 2018 pukul 07.00-13.00 WITA, bertempat di Gedung Aula Perpustakaan Multimedia, Selasa (30/01/2018). 

Pre-test merupakan salah satu rangkaian kegiatan pada program kerja bidang Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) LKIM-PENA sebagai tahapan awal serta salah satu syarat dalam perekrutan anggota baru. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dan pengetahuan peserta Diklat Ilmiah XII mengenai penelitian, penalaran, kelembagaan, dan kemuhammadiyaan.

Harapannya, melalui kegiatan pre-test ini, LKIM-PENA mampu lebih jeli melihat potensi yang dimiliki oleh peserta sehingga akan menjadi tolak ukur bagi lembaga  dalam menerapkan strategi yang berorientasi pada pengembangan intelektual, emosional, dan spiritual calon peserta. Tidak hanya sebatas lembar jawaban, ketiga potensi tersebut tentunya diharapkan mampu tereksplorasikan secara nyata ketika mereka berlembaga sehingga kedepannya LKIM-PENA mampu melahirkan kader-kader yang berkualitas.

Pembukaan posko pendaftaran yang dimulai sejak 16 Desember 2017 dan berakhir pada tanggal 16 Januari 2018 menyisakan jumlah pendaftar sebanyak 702 peserta. Jumlah peserta yang mengikuti tes adalah 498 dan yang lolos sebanyak 340 peserta. Oleh karena itu, bagi peserta yang telah dinyatakan lulus dalam tes tertulis ini berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya yaitu tahap wawancara.

Berikut ini adalah daftar peserta yang dinyatakan lulus ke tahap wawancara, klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8