Pelantikan & Upgrading Pengurus LKIM-PENA Periode 2017-2018

























lkimpena.org,-Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar melaksanakan pelantikan & upgrading kepengurusan periode 2017-2018. Kegiatan pelantikan & upgrading berlangsung mulai dari tanggal 05-06 Januari 2018. Pelantikan dilaksanakan di Aula Perpustakaan Umum Multimedia dan akan dilanjutkan Upgrading di gedung Iqra B Lantai 4. Jumat (05/01/2018).

Pelantikan & Upgrading merupakan kegiatan rutin setiap tahun pergantian pengurus baru. Adapun tema kegiatan ini adalah “Aktualisasi Jiwa Kepemimpinan yang Berkarakter demi Terwujudnya Quality Reserch”. Kegitan ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan yaitu, pengurus HMJ, UKM, Pikom IMM se-Universitas Muhamadiyah Makassar, calon peserta Diklat Ilmiah XII, serta dihadiri pula oleh LPM Penalaran UNM dan PERISAI UMI.

Pada pelantikan dan upgrading pengurus di buka langsung oleh Ayahanda Wakil Rektor 3 (Dr. Muhammad Tahir, M.Si). Selanjutnya pelantikan pengurus yang ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) pengurus Periode 2017-2018 oleh Sektretaris Umum (Syamsul), pembacaan ikrar oleh Ayahanda Wakil Rektor 3 (Dr. Muhammad Tahir, M.Si) yang diikuti oleh seluruh pengurus dan diakhiri dengan serah terima jabatan dari Ketua Umum Periode 2016-2017 (Rahman) kepada Ketua Umum Periode 2017-2018 (Sarmin).

Lkimpena adalah lembaga  yang terbuka, setiap generasi harus mengisinya dengan karya. Pena adalah kebaikan dan yang menjadi tinta adalah kemanusiaan. Yang harus dibabat adalah egoisme dan kebencian. Yang harus dirajut adalah solidaritas dan kepdulian. Sebab lkimpena didirikan oleh para kakanda yang memandang jauh kedepan. Ujar Sarmin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14