Focus Group Discussion (FGD) Peningkatan Kinerja Pengurus LKIM-PENA Periode 2017-2018.

lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar telah melaksanakan FGD (Focus Group Discussion) untuk meningkatkan kapasitas pengurus dan mempersiapkan Progran Kerja pengurus periode 2017-2018. FDG ini dilaksanakan di Aula Perpustakaan Multimedia Sultan Alauddin Makassar. Jumat, (12/01/2018).

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini baru pertama kali diselenggarakan oleh LKIM-PENA dengan tujuan dapat menghimpun masukan/aspirasi dari berbagai pihak, teruma masukan dari para pimpinan, pembina, dosen dan alumni LKIM-PENA mengenai program kerja satu periode kedepannya, dalam upaya meningkatkan kualitas model program kerja. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Januari 2018 pada pukul 20:30 – 24:00 WITA.

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) di hadiri langsung oleh Ayahanda Wakil Rektor 3 (Dr. Muhammad Tahir, M.Si), Ibunda Pembina LKIM-PENA (Dr. Hj. Fatmawati, M.Si) dan (Dr. Hj. Ihyani Malik, S.Sos., M.Si), Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Ismail Rasulong, SE., MM), Dosen Ekonomi dan Bisnis (Dr. Buyung Romadhoni, SE., M), kakanda Alumni serta seluruh pengurus LKIM-PENA Periode 2017-2018. Dalam kegiatan ini banyak, kritik saran serta masukan dari pimpinan, pembina, dosen dan kakanda LKIM-PENA terkait program kerja yang telah dipaparkan, yang menjadi saran dari Pembina adalah “Tingkatkan Penelitian LKIM-PENA serta penulisan PKM untuk PIMNAS XXXI” 

Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas. SUKSES !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14