Seminar Nasional PIKIR 2017


lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah Makassar Hadirkan Pembicara Luar Biasa pada Seminar Nasional PIKIR 2017 yang akan diselenggarakan Pada Rabu, (18/10/2017) di Auditorium Al-Amien Unismuh Makassar.
Seminar Nasional ini merupakan rangkaian kegiatan Pekan Ilmiah dan Kreativitas Remaja (PIKIR) 2017. Tema yang diusung adalah “Implementasi Pendidikan Karakter dalam Membangun Generasi Inovatif Era Digital”. Akan ada dua pembicara yang akan dihadirkan. Pertama, Prof. Dr. Ani Rusilowati, M.Pd yang merupakan Guru Besar Universitas Negeri Semarang Bidang Evaluasi. Kedua, Ir. H.Abdul Asiz Qahar Muzakkar, M.Si yang merupakan Pendiri Institute for Islamic Civilization Development. Akan hadir pula Dr. Akhir, M.Pd sebagai moderator.
Pendaftaran dibuka pada awal ktober dan akan ditutup hingga 18 Oktober 2017, bertempat di depan Perpustakaan Pusat Unismuh Makassar. Adapun untuk biaya pendaftaran, Rp.35.000,- untuk mahasiswa dan Rp.45.000,- untuk umum. Pihak penyelenggara menyiadakan fasilitas berupa Ilmu, Seminar Kit, Sertifikat, Snack dan Doorprize.

Ayo ikuti dan segera daftarkan diri Anda!
 
Adapun tempat pendaftaran yang dapat Anda akses, yaitu:
1. Sekretariat Panitia : samping rusunawa A, gedung pusat kegiatan mahasiswa ( Rumah Pena)
2. Posko Pendaftaran : Depan perpustakaan umum Universitas Muhammadiyah Makassar.
3. Pendaftaran via online DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Kompleks UKM. Sultan Alauddin No.259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan Perum Bumi Permata Hijau Jalan Bumi 21 No. 6