GRADUATION DIKLAT ILMIAH XI LKIM-PENA



lkimpena.org,- Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran Unismuh Makassar Telah Mengukuhkan sebanyak 49 Anggota Baru, Senin (30/10/2017). 

Proses pendiklatan, Diklat Ilmiah XI telah berakhir pada tanggal 28 Oktober 2017. Mereka telah melewati banyak proses selama beberapa bulan lamanya. Selama proses berlangsung, mereka belajar banyak hal khususnya pembuatan Karya Tulis Ilmiah. Selain itu, diutamakan pula penelitian yang tentunya dari berbagai bidang seperti pendidikan, politik, budaya dan lainnya. 

Graduation ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Pada pelaksanaan pengukuhan ini, mereka juga bersumpah bahwa mereka siap mengemban amanah baru. Mereka telah berhasil membuktikan bahwa mereka adalah pemuda yang sesungguhnya. Melakukan aksi-aksinya lewat karya tulis. Mereka akan terus berkarya tidak hanya saat pendiklatan saja.  

Rahman selaku Ketua Umum LKIM-PENA mengungkapkan bahwa harapannya, mereka para anggota baru mampu menjaga nama baik LKIM-PENA. Merekalah para pemikir baru yang mampu memecahkan masalah-masalah bangsa ini dengan ide-ide cemerlang. Harapannya pula, semoga AMANAH! 

 Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, 
SUKSES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14