Taklukkan Dunia dengan Al-Qur’an




lkimpena.org,-Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalarn (LKIM-PENA) Bidang Kewirausahaan dan Jaringan (Kauangan) Universitas Muhammadiyah Makassar mengadakan buka puasa bersama dengan sejumlah anak panti asuhan Fatahillah yang di buka langsung oleh Ayahanda Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar Drs. H. Abd. Rahman Rahim SE. MM yang bertempat di Rusunawa C. Rabu, 21/06/2017.

Mengingat Kembali Jalinan Silaturahim di Waktu dan Susana Berbeda. Kegiatan kedua dari Ramadhan Qur’an dengan tema “Taklukkan Dunia dengan Al-Qur’an” ini membawa nuansa baru dengan makna religius di Rususnawa C Unismuh Makassar. Dengan beberapa rangkaian kegiatan yaitu A Day One Juz, Inspiring Dialogue, Santunan Anak Yatim dan yang terakhir adalah Buka Puasa Bersama.


Kegaiatan Ramadhan Qur’an ini dihadiri oleh adik-adik dari panti asuhan Fatahillah sebanyak 40 anak. Kehadiran tamu undangan seperti UKM internal dan eksternal kampus juga ikut hikmat dalam kegiatan Ramdhan Qura’an tersebut. Bukan hanya itu, kakanda alumni Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) ikut hikmat dalam kegiatan ini. Dengan diadakannya semua rangkaian acara diharapkan mampu mempererat tali silaturahim yang terjalin dan di Bulan Suci ini kita semua mendapatkan berkah Ramdhan. Aamiin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8