MERAIH BERKAH DENGAN RAMADHAN QUR’AN


lkimpena.org,-Bidang Kewirausahaan dan Jaringan (Keuangan) Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Unismuh Makassar, melaksanakan  kegiatan, terutama yang menyangkut dengan keagamaan yaitu Ramadhan Qur’an dengan tema “Taklukkan Dunia dengan Al-Qur’an” yang dilaksanakan pada dua tempat dalam waktu yang berbeda. Universitas Muhammadiyah Makassar. Ahad (11/06/2017).

Ramadhan Qur’an merupakan kegiatan tahunan yang diwadahi oleh Bidang 4 Kewirausahaan dan Jaringan dalam rangka bulan suci Ramadhan. Tahun ini pelaksanaan Ramadhan Qur’an berbeda dibandingkan dengan pelaksanaan pada tahun-tahun sebelumnya. Karena dalam Ramadhan Qur’an ini muatan kegiatannya di bagi menjadi dua muatan yaitu Rumah Harapan Indonesia @Makassar pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 pukul 10.00 WITA-Selesai dengan item kegiatan mendogeng, mewarnai, berbagi ilmu dan akustik islami.
 
Kegiata kedua dari Ramadhan Qur’an ini yang letaknya di Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar dengan mengundang adik-adik dari Panti Asuhan Al-Fatahillah pada hari Ahad, 18 Juni 2017 pukul 15.30 WITA-Selesai dengan item kegiatan bersama adik-adik yang kurang beruntung adalah a day one jus, inspiring dialogue, santunan anak yatim serta buka puasa bersama.
Kegiatan Ramadhan Qur’an dalam bulan suci Ramadhan 1438 H bersifat religius dan bermanfaat kapada pengurus LKIM-PENA Periode 2016/2017. Dengan diadakannya semua rangkaian yang bersifat religius tersebut, diharapkan dapat menambah keakraban dan silaturahmi serta  meningkatkan kualitas ibadah kita di bulan suci Ramadhan yang penuh barokah ini. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14