Upgrade Kapasitas Ilmu Desain Melalui Kajian Destek

lkimpena.org,- Bidang Pengembangan Kreativitas (Pentas) Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) kembali melaksanakan kajian destek yang dilaksanakan di sekretariat LKIM-PENA Jalan Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8. Rumah Pena. Rabu, (05/04/2017).

Pelaksanaan kajian destek didasari oleh pentingnya peranan teknologi di zaman global serba teknologi, seperti saat sekarang ini. Inisiatif menjadikan kajian destek ini sebagai program kerja utama dari Bidang III, Pengembangan Kreativitas adalah lanjutan dari program kerja pada periode-periode sebelumnya. Pengurus LKIM-PENA periode 2016/2017 menyadari pentinya pengetahuan tentang teknologi, sehingga harus terus di upgrade agar mampu diaplikasikan di masa sekarang hingga masa mendatang.

Beberapa agenda harian, maupun agenda lainnya tidak menyurutkan langkah para pengurus untuk tetap menghadirkan diri pada kajian tersebut. Antusias pengurus semakin bertambah karena pemateri pada kajian tersebut merupakan pemateri yang sudah ahli pada bidang desain dan teknologi. Materi yang dipaparkan oleh Kakanda Taslim, S.T (selaku kakanda alumni LKIM-PENA) adalah materi desain, sinkron dengan apa yang dibutuhkan pengurus saat ini. Tentunya, terkait dengan keilmuan yang juga akan diterapkan selama kepengurusan berlangsung.

“Seiring dengan perkembangan dan peradaban zaman, ilmu pengetahuan yang berbasis teknologi sangatlah dibutuhkan oleh kader LKIM-PENA. Besarnya kompetisi sekarang membuat kader LKIM-PENA tidak hanya bergelut dalam bidang penulisan karya tulis ilmiah saja, melainkan juga belajar desain dan teknlogi”. Ujaran pemateri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Sultan Alauddin Kompleks Griya Fajar Mas Blok P/14