English Day, Why Not ?


lkimpena.org,- Bidang Pendidikan dan Pelatihan Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) melaksanakan kegiatan English Day di lantai 2.13 Universitas Muhammadiyah Makassar. Sabtu (29/04/2018).
English Day merupakan program kerja dari Bidang II, Pendidikan dan Pelatihan (Diklat). Kegiatan English Day penting dilaksanakan, karena bahasa inggris merupakan bahasa ibu untuk lebih dari 400 juta orang yang menggunakan bahasa Inggris. Pentingnya bahasa Inggris pada zaman modern ini memacu bidang II rutin melaksanakan English Day. Setiap sepekan sekali English Day rutin dilaksanakan dengan tujuan menambah ilmu pengetahuan, pemahaman serta meningkatkan minat dalam berbahasa Inggris. Kegiatan ini, diperuntukkan seluruh pengurus LKIM-PENA periode 2016/2017.

Beberapa agenda mingguan bahkan harian yang dilaksanakan setiap pekannya, tidak menyurutkan langkah para pengurus untuk tetap menghadirkan diri pada kegiatan English Day. Semangat pengurus semakin bertambah karena pemateri pada kegiatan tersebut merupakan pemateri yang sudah ahli pada bidangnya. Materi yang dipaparkan oleh Bapak Zulkifli, S.Pd., materi yang sangat menarik dan dibutuhkan pengurus saat ini.

“Bisa tidaknya kita berbahasa Inggris, tergantung dari kitanya. Jita sering mengulang kosa kata dan memahaminya serta Ilmu yang kita adapatkan kita share maka secara otomatis akan mudah membuat suatu kalimat” Ujar Pemateri.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ALAMAT RUMAH PENA: Jln. Sultan Alauddin No. 259 Samping Rusunawa A Unismuh Makassar dan jln. Mallengkeri 1 Perumahan Griya Pesona Adenium No. C8